Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Rabu, 31 Oktober 2012

Coboy Junior Capai Sukses Dalam Waktu Singkat

Coboy Junior Capai Sukses Dalam Waktu Singkat
Boy band yang dibentuk ditahun 2011 ini boleh dibilang sangat beruntung, jika beberapa penyanyi butuh bertahun-tahun untuk mencapai sukses dalam karier, empat remaja laki-laki ini sudah mendapatkan nikmat popularitasnya setelah satu tahun terbentuk. Memang mereka tidak baru saja masuk dalam dunia entertainment, Iqbal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbal), Teuku Ryzki Muhammad (Rizki), Bastian Bintang Simbolon (Bastian), dan Alvaro Maldini Siregar (Aldi) pernah terlibat dalam drama musikal Laskar Pelangi dan film Lima Elang garapan Rudi Soedjarwo. Soal kualitas suara dan akting, jangan diragukan lagi, mereka adalah remaja ABG paket lengkap, bersuara merdu, pintar akting dan menari.
Nama mereka semakin melambung setelah mendapatkan penghargaan pertama mereka di Indonesia Kids Choice Awards 2012, kategori Boyband Favorite. Dan beberapa hari lalu dalam ajang Inbox Award 2012, mendapatkan penghargaan kedua sebagai Penyanyi Cilik Paling Inbox. Kesibukan mereka pun semakin tak terbendung, selain nyanyi, beberapa stasiun televisi menyediakan plot untuk reality show mereka dan tayangan sinetron striping yang akan tayang dalam waktu dekat. Status mereka sebagai selebritis pun akhirnya sedikit banyak memberikan dampak pada kehidupan mereka. “ Dulu sebelum masuk Coboy junior kalau telat masuk sekolah, nggak ada yang perhatiin, kalau sekarang selalu diledekin artis nih telat melulu,” kata Aldi saat ditemui Tembi.
Jadwal menyanyi, syuting dan latihan pun selalu memadati hari-hari mereka, awalnya diakui empat remaja ini sangat berat, tapi seiring berjalannya waktu, mereka menikmati pekerjaan ini, yang tentunya tidak sampai mengganggu waktu sekolah mereka. “Jadwal manggung diusahakan selesai jam sekolah. dan enaknya sekarang nggak pernah minta uang ke mama, tapi kalau habis sih tetap minta ke mama, tambah Aldi.
Coboy Junior Capai Sukses Dalam Waktu Singkat
Sementara itu, Rizky yang sejak kecil sudah pergi kemana-mana untuk menyanyi bersama ayahnya yang kebetulan pemain organ tunggal, merasa tidak terlalu masalah jika sekolah dan jadwal latihan mereka sangat padat, karena sudah biasa. Dan sejak ayahnya meninggal saat ia duduk di kelas 2 SD, Rizky mengaku harus membantu mamanya. “Aku sadar papaku sudah nggak ada dan adik-adikku masih sekolah, jadi aku selalu kasih uangku semua ke mama,”.
Lain lagi dengan si lincah Bastian, jebolan Idola Cilik ini selalu terlihat riang dan tidak bisa diam, banyak yang mengatakan polahnya sewaktu bermain dalam drama musikal Laskar Pelangi sangat lucu dan menggemaskan. Saat ini ia sudah menjadi remaja ABG yang selalu diteriaki remaja wanita saat menyanyi, jadi tak usah heran jika dijalan ia selalu dikerubungi ABG yang meminta foto dan tanda tangannya. “Dulu aku mau jungkir balik, orang-orang biasa aja, sekarang jalan dikit ada aja yangkenal dan nyapa, seru sih, kata bapakku aku nggak boleh sombong, karena harusnya aku bangga banyak yang kenal dan senang sama aku,”.
Sementara si personil yang satu ini, bisa dibilang paling pendiam diantara yang lain, namun paling banyak disukai fans comet wanita. Cowok kelahiran 28 Desember 1999 ini memang sejak kecil sudah mengambil kursus vokal, bakat menyanyinya justru baru terlihat saat ia bermain dalam musikal Laskar Pelangi. Baginya fans-fans comet (sebutan untuk fans Coboy Junior) sangat berarti, dan tidak ada alasan untuk menjadi sombong setelah apa yang mereka dapatkan sekarang, “Diatas langit itu masih ada langit, jadi jangan sombong,” katanya.
Coboy Junior Capai Sukses Dalam Waktu Singkat
Sampai saat ini, mereka masih berusaha bisa lebih banyak lagi memberikan prestasi, baik dalam hal musik juga sekolah. Kedepannya mereka akan tetap mempertahankan kualitas boyband ini, soal banyak isu yang mengatakan trend boyband akan segera surut, tidak pernah membuat mereka gentar, karena niat mereka bersama-sama meramaikan musik Indonesia dan bisa memotivasi anak-anak lain yang memiliki bakat terpendam seperti mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar